Facebook Twitter Google RSS

Sabtu, 24 Januari 2015

Pokoknya Travelling

Unknown     16.13  No comments

Selamat pagi sobat traveller rider semua dimanapun Anda berada. Senang sekali saya bisa menyapa sobat semua di kesempatan ini. Perkenalkan saya Traveller Rider asal tangerang yang sekarang berdomisili di solo akan mengajak sobat bloger, netyzen, traveller, rider, culinary hunter untuk berbagi informasi seputar travelling, riding, culinary hunting dll. Diblog ini juga saya akan berbagi seputar pengalaman saya mengeksplorasi keindahan alam indonesia dan keanekaragaman kuliner nikmat khas nusantara. Buat sobat traveller yang mau ikut sharing mari bergabung menjadi kontributor blog kita ini? dan jangan sungkan untuk menyapa saya. :)
Sekian dulu postingan pertama ini.
Salam traveller rider, apapun minumannya, enaknya sambil travelling! :D 


Salam Traveller Rider!

, , , , , , , , , , , , , , ,

Unknown


Jim Ardian Adalah Seorang bloger sekaligus Traveller Rider.

0 komentar :

Total Tayangan

Follower

About Us

Hanya Bloger & Traveller Yang Ingin Selalu Bisa Berbagi Dengan Sesama. Pin:5360B028